perumahan syariah bekasi


rumah dijual bekasi



Perumahan islami




[giaban]Rp 847 jt[/giaban]

[vitri]Mustikajaya,Bekasi[/vitri]

[loai]Rumah[/loai]

[dientich]41/72[/dientich]


[mota]Hai, calon tetangga hebat! Apakah Anda mencari tempat tinggal yang mewah dan penuh berkah di kawasan Bekasi? Grand Al Ihsan Premier adalah jawaban dari impian Anda! Siap-siap untuk terpikat dengan pesona kehidupan Islami yang tak tergantikan.
[/mota]

[chitiet]
Grand Al Ihsan Premier hadir dengan visi menyatukan keanggunan dan kemuliaan Islami dalam satu tempat. Dengan fasilitas premium dan lingkungan Islami yang penuh harmoni, kami menawarkan lebih dari sekadar rumah, tapi lingkungan yang menginspirasi jiwa.

Bayangkan hari-hari Anda di Grand Al Ihsan Premier, bangun dengan panggilan adzan yang merdu dari masjid megah, nikmati waktu berkualitas bersama keluarga di taman-taman hijau yang menyejukkan, dan rasakan kenyamanan mewah di setiap sudut rumah. Hidup Anda takkan pernah sama setelah tinggal di sini!

Lokasinya juga sangat strategis, hanya 2.5 km ke pintu tol dan stasiun LRT Bekasi Timur, serta 5 km ke stasiun commuterline Bekasi timur sehingga memudahkan anda dalam beraktivitas sehari-hari.

Lokasi:

- 2,5 km ke Gerbang Toll Bekasi Timur
- 2,5 km ke LRT Bekasi timur yang sedang dibangun
- 5,1 km ke Stasiun Commuter Line, Bekasi Timur
- 15 Menit ke Transmart Juanda Bekasi
- 17 Menit ke Grand Metropolitan Mall Bekasi
- 20 Menit ke Summarecon Mall Bekasi

Fasilitas

Masjid Jami
Rumah tahfidz
Taman Bermain Anak
One Gate System (Automatic Gate)
CCTV 24 jam
Row jalan 6 m
Resapan komunal

Segera miliki hunian islami ini


 
Jangan biarkan kesempatan langka ini terlewatkan begitu saja! Segera kunjungi Grand Al Ihsan Premier Perumahan Islami di Bekasi untuk melihat sendiri kemewahan dan keberkahan yang ditawarkan. Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan jangan ragu untuk menanyakan penawaran menarik kami!
[/chitiet]